HELOOO World !
Right, sedikat saya berkisah mengaenai diri saya hohoho :D

Halo semuanya, perkenalkan nama sara Ratna, saya lahir dengan nama lengkap Maria Ratna Dewaki yang dilahirkan di Kota dingin di Jawa Timur yaitu Malang pada 4 Oktober 21 tahun silam. Saya adalah anak ke dua dari 2 bersaudara. Kakak saya seorang pria yang bernama Rizal. Sekarang saya tinggal di Malang bersama bapak dan ibuk seorang karna ketika duduk di bangku SMP kelas 2, kakak saya telah tutup usia.  Well this is my story... :D

Oke, kata pepatah.. tak kenal maka tak sayang pula, so let me bercerita semua tentang saya dan lingkungan saya.
Saya terlahir dengan nama Maria Ratna Dewaki. Nama kecil saya adalah Nana. Mereka yang memanggilku Nana adalah semua keluarga besarku, kawan kecilku dan orang-orang di lingkungan rumahku. Kata orang-orang, Nana kecil sangan enerjik, ceria dan pastinya 'nakal'. Saya dikenal sebagai anak kecil yang tegas, dan selalu bersemangat. Saat duduk di bangku taman bermain St. Theresia yang dikelolah yayasan Karmel, saya sering mengikuti berbagai kegiatan baik itu lomba menari, bernyayi, puisi, olah raga dan kesenian yang lain. Saat TK banyak cerita seru dan menyedihkan yang saya alami dan saya juga banyak yang lupa time line history saya hehehe..
Next, saya menempuh pendidikan sekolah dasar di SDK St. Maria 1. Masa-masa indah dan tak terlupakan kata mereka sih saat kita duduk di bangku SMA.. emmmmm tapi menurut saya, entah mengapa saya lebih berkesan dengan masa-masa dimana saya masih SD. Anak SD adalah pribadi yang apa adanya yang yang saya suka mereka JUJUR. Mereka bilang tidak suka ketika memang mereka tak suka, bilang suka ketika mereka senang. Masa SD saya saya lalui dengan penuh keceriaan. Saya memiliki banyak sekali kawan hingga kakak kelas saya mengenal saya semua karena saya tergabung dalam club eskul tari, padsu, dan club olimpiade. Bukan hanya keindahan tentang prestasi, persahabat yang saya jalin saat SD sangat seru dan bewarna bisa-bisa kalau saya ceritakan terbitlah novel tentang kisah hidup saya ahahaha seriusss XD. soalnya antara senang, sedih, bahkan sampai topik diluar nalar manusiapun ada dan pernah saya alami ketika masih SD..
Oke lanjut ke masa SMP...
emm saya tunda dulu pengetikan cerita ini.. hehe disambi kerja sih saya iseng-iseng tulis blog ini hohohoho...
Bersambung . . .


Komentar

Postingan Populer